Hari Pertama Tanpa Ibu

02. February 2010 Catatan Ringan 5

Hari ini aku harus bisa pulang tepat waktu. Mau ngajakin avid jalan-jalan keliling kampung. Lumayan, biar dia gak kangen sama ibunya yang lagi menjalankan tugas negara ke ibukota.

Jam 5 kurang seperempat semua kegiatan berbau online sudah kutiadakan. Sambil menunggu waktu pulang kugunakan buat ngecek twitter, facebook, dan email dari teman. Tak lupa sebelum offline YM pamitan sama ibunya Avid di seberang sana.

Sampai di rumah, ternyata Avid lagi jalan-jalan sama uti-nya. Yowes, ternyata udah ada yang nemenin jalan-jalan sore. Lama menunggu, baru menjelang maghrib Avid nyampe di rumah. Ternyata dia senang banget jalan-jalan keliling kampung. Uti yang capek sih kayaknya.

Lanjut gak?

Malam ini keliatan banget kalau Avid menunggu-nunggu ibunya. Sepertinya dia merasa ada yang kurang dari anggota keluarga yang ada.

Biasanya, sekitar jam 7 atau setelah adzan Isya kita bersiap untuk pulang ke Minomartani. Tapi karena tidak seperti biasanya, Avid jadi merengek-rengek minta untuk segera keluar sambil menenteng tas kodoknya. Terpaksa, kuajak dia jalan-jalan lagi ke angkringan.

Setelah sejam berselang, Avid baru mau pulang. Mungkin karena dia juga sudah capek seharian main terus. Sampai di rumah dia langsung minta susunya dan bobok di kamar. Gak butuh waktu lama, karena 10 menit setelah susunya habis, Avid akhirnya bisa tertidur juga.

Selamat vid, hari pertama bisa kita lalui tanpa ibu. Masih ada 4 hari yang harus kita lalui. Semangat!


5 thoughts on “Hari Pertama Tanpa Ibu”

  • 1
    Juminten on February 3, 2010 Reply

    ya ampuuuunn…
    pikiranku udah kemana2. kupikir ibunya kenapa. ternyata pergi ke luar kota. :P hehehe…

    btw, dulu aku seneng kalo mamaku pergi kerja.
    soalnya ga ada yg ngomel kalo makan siangku ga habis.
    hahaha…

  • 2
    ogi on February 3, 2010 Reply

    hari kedua bakalan lebih menegangkan

  • 3
    phery on February 3, 2010 Reply

    @Juminten: dikira kenapa hayooooo… lama gak jumpa nil

    @ogi: ini udah hari ketiga jeh :(

  • 4
    intothepresence on February 4, 2010 Reply

    hai, is it connected if we have implemented he nanny 911 theory to children like Avid ? than avid can become indepemdent and strong creative boys, hehe.

  • 5
    phery on February 5, 2010 Reply

    @intothepresence: no thx :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *