Ngepit Berhadiah

16. May 2012 Catatan Ringan 1

Sebulan belakangan ini di Jogja sedang marak kembali yang namanya pit-pitan berhadiah atau lebih kerennya Fun Bike. Penyelenggaranya sih macem-macem, mulai dari kampus UGM, Partai Golkar, sampai stasiun televisi semacam Indosiar. Terakhir, akhir bulan nanti ada Fun Bike yang diadakan sama portal VivaNews.com.

Kalo dari namanya sih keren, “Gowes Yogyes!”. Jadi nie vivanews ingin memberikan sebuah pendekatan secara alamiah kepada masyarakat Jogja, apalagi Jogja mulai kembali dikenal sebagai kota sepeda. Jadi gak salah kalo tiap ada funbike selalu diikuti ribuan peserta. Apalagi hadiahnya cukup menggiurkan.

Nah, VIVAnews.com Gowes Yogyes! ini startnya di JEC besok Minggu 27 Mei 2012 mulai pukul 7 pagi. Lumayan sih hadiahnya, ada motor matic, sepeda gunung, sama apa lagi gitu lupa deh. Sekilas aja sih liatnya. Kemaren kuliat sih daftarnya bisa di Geronimo sama di Rodalink. Bayar 20ribu udah dapet kaos funbike, snack, sama kupon untuk doorprize nya.

Jogja makin keren aja nih menurutku kalo sering-sering ada acara funbike gini. Setidaknya orang-orang yang malas nyepeda kayak aku jadi ketularan pengen nyepeda. Ya, kalo belom minat bersepeda ke kantor minimal ikutan funbike kayak gini. Sehat berhadiah. Kalo ada yang mau ikutan ajakin ya.


1 thought on “Ngepit Berhadiah”

  • 1
    GaL on May 16, 2012 Reply

    Jos!
    Ayo.. melu ngepit ra kowe? :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *