Prameks Solo

15. February 2010 Catatan Ringan 5

Weekend kemarin kita jalan-jalan ke Solo naik kereta api Prameks (Prambanan Ekspress). Kenapa naik kereta? Selain karena nyaman, sekalian mengenalkan ke Navidz perjalanan menggunakan kereta api.

Navidz emang suka banget sama yang namanya kereta api. Tiap kali melintasi rel kereta api dia selalu teriak-teriak manggil kereta dengan kata yang belum jelas “eta… eta..” Gakpapa, namanya juga baru belajar omong.

Sekalian juga kita ngajak utinya Navidz biar sesekali refreshing keluar kota tapi ngirit (padahal sebelumnya udah ke Bali deng :D ). Yah, walaupun sedikit capek tapi Navidz sama uti kelihatan senang.

Oya, foto di atas itu yang ngambil Febri. Kebetulan ketemu di Stasiun Lempuyangan.


5 thoughts on “Prameks Solo”

  • 1
    marsudiyanto on February 15, 2010 Reply

    Pengin naik sepur tapi di kota saya nggak ada… :D

  • 2
    Juminten on February 16, 2010 Reply

    aku jarang banget naik kereta api.
    seumu-umur baru 2 kali. :D
    tp menurutku lebih nyaman naik kereta api ketimbang pesawat terbang. :P

  • 3
    phery on February 16, 2010 Reply

    @pak mar : ya jalan-jalan ke jogja dulu pak :D

    @juminten : ndeso banged sih. kwkwkw. bener, lebih tenang kalo naik KA

  • 4
    annosmile on February 16, 2010 Reply

    pasti ke solo buat liat sekaten
    cuma asal nebak mas..
    saya juga sering pake pramex..

  • 5
    phery on February 17, 2010 Reply

    @anno : kalo sekaten sih di jogja juga ada. Pengen jalan-jalan aja kok… eh naek pramek deng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *