Trans Jogja Menarik Minat

19. February 2008 Catatan Ringan 4

Trans JogjaSejak diluncurkan secara resmi beberapa hari lalu, bus Patas Trans Jogja tampaknya menarik minat warga kota Jogja dan sekitarnya terutama saya sebagai salah satu warga yang juga menantikan datangnya bus ini.

Tetapi sampai hari ini pun saya masih kebingungan untuk menentukan jalur mana yang harus saya tempuh dalam perjalanan dari rumah saya di Minomartani untuk menuju ke JogjaCamp di daerah Umbulharjo.

Siang tadi saya sempat survey halte di sekitar JogjaCamp. Ternyata tidak ada pemberhentian di sana. Halte terdekat yang saya tahu berada di dekat jembatan Gambiran yang tentu saja cukup jauh dari JogjaCamp apabila dilalui dengan jalan kaki.

Tetapi karena saya menaruh minat yang sangat besar terhadap Trans Jogja ini maka saya akan mencoba launching naik bus ini besok saat libur kerja antara Sabtu atau Minggu. Semoga saja tidak kesasar setelah ada panduan rute trayek dari transjogja.net.

Untuk melihat rute silakan klik di sini

Keterangan : Foto dan Rute Trans Jogja diambil dari www.transjogja.net


4 thoughts on “Trans Jogja Menarik Minat”

  • 1
    oggix on February 20, 2008 Reply

    semoga layanan trans jogja diperbaiki. masih semrawut, dan halte nya terlalu jarang, dan kurang terintegrasi antar halte dan rute nya.

    kacau deh

  • 2
    Ilma on February 21, 2008 Reply

    Hm,jd penasaran.

  • 3
    thea on February 21, 2008 Reply

    Waa aku pengen nyoba juga pher:D

  • 4
    riny on February 21, 2008 Reply

    ayo jalan2 naek transjogja… muter2 nyoook !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *