Turut Berduka Cita…

23. April 2008 Catatan Ringan 9

riise liverpool” Turut bduka cita atas bunuh diri riise,haha “

Itulah bunyi sms ucapan selamat pagi dari salah seorang teman yang sangat perhatian kepada diriku. Padahal saat itu jarum jam belum juga menunjuk ke arah jam 7 yang berarti waktu mandi pagi belum kumulai. Apa sih artinya sms itu?

Tanpa membuka sms pun aku tahu persis apa yang akan dituliskan oleh sang pengirim itu kepadaku (nama disamarkan demi stabilitas negara, red). Maklum, dini hari tadi tim terbaik Eropa, Liverpool, tengah bertanding di semifinal Liga Champion melawan Chelsea.

Sebenarnya tanpa adanya sms itu aku sudah merasa ketiban siyal pagi tadi. Apalagi setelah dihidangkan pesan seperti itu. Semakin asoy aja rasanya pagi ini. Ya, karena hanya dalam waktu kurang dari 3 menit dini hari tadi aku mengalami tak kurang 5 macam kesialan. Mau tau? Nih kuceritain…

Inilah cobaan kecil (banged) yang diberikan oleh Allah kepada hamba-Nya yang dicintai-Nya ini :

Pertama, Liverpool gagal meraih kemenangan karena ditahan imbang 1-1 sama Chelsea. Bisa malu sama saingan kalo kayak gini

Kedua, gol penyama kedudukan 1-1 itu terjadi pada masa injury time yang 4 menit itu tepat berada di angka 94 yang berarti sepersekian detik lagi Liverpool udah bisa menang.

Ketiga, parahnya gol itu hasil bunuh diri pemain belakang Liverpool, John Arne Riise lewat sundulan yang pantas disebut gol terbaik dalam pertandingan itu seandainya dia memasukkannya ke gawang lawan. Nah, udah mudeng to maksud sms itu.

Keempat, nah ini yang paling sial dan memalukan. Dengan sengaja ada seekor kucing gila (ato iseng ya) kencing di atas eternit rumah (yang bocor) dan tepat meluncur di sampingku. Untung aja pernah latihan jadi pasukan Bhayangkara di Majapahit, jadi sesaat itu juga aku langsung berkelit. Eh gak tahunya setelah kejadian ini ada gol bunuh diri itu.

Kelima, lebih parah lagi dan berimbas sampai saat ini. Aku jadi gak bisa tidur karena kepikiran hasil itu dan “air terjun” nakal itu. Walhasil, sekarang jadi berasa ngantuk banged. Gak jadi menang, malah ngantuk yang didapat.

Yah, jadinya sms dari seorang teman itu bisa dianggap sebagai dessert bagi makanan en juice yang kuminum pagi tadi. Makasih bro sms nya! kutunggu di partai final.


9 thoughts on “Turut Berduka Cita…”

  • 1
    Juminten on April 23, 2008 Reply

    wuiiihhh… pecinta sepak bola sejati, ya?
    sampe kepikiran gitu. :P

  • 2
    Ajay on April 26, 2008 Reply

    Turut berduka buat the red nya?! Ga apa apa, kan masih ada the red devil wakil inggris juga? AMa chelse. Baru leg pertama sabar bro hehe

  • 3
    anton ashardi on April 26, 2008 Reply

    turut berduka cita…

    * chelsea fc holic * :p

  • 4
    Nona Nieke,, on April 27, 2008 Reply

    Huakakak,
    smua kesialannya ada hubungannya sm bola ya mas?
    bener2 pecinta bola sejati neyh :D

    pesan sponsor:
    tambalah segera bagian rumah yg bocor,
    sebelum dikencingi kucing dan Anda terkena cipratannya! :P

  • 5
    phery on April 28, 2008 Reply

    to Juminten : namanya juga bolamania

    to Ajay : gak bisa jay, suporter sejati tidak bisa pindah ke lain hati.

    to anton : kita lihat leg 2 bos!!

    to nona Nieke : saat ini eternit rumah sedang masa pembangunan setelah sponsor bersedia mengucurkan dana untuk itu :D

  • 6
    arista on April 29, 2008 Reply

    podho abange mas.. tenang aeee

  • 7
    WeW on April 30, 2008 Reply

    wes too… kalah wess…

    Chelsea gt lowh :D

    -w-

  • 8
    kul on May 3, 2008 Reply

    Uffhhh damn… akhirnya liverpool td malem bener2 tersingkir…. siyall…. jadi ga semangat nonton final liga champion nih..

  • 9
    suket on May 3, 2008 Reply

    rpp ding pher…
    senajan kalah, aku tetep pendukung setiap liperpul kok
    dukung terus the reds sampai mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *