Weekend

29. June 2009 Catatan Ringan 4

Subhanallah. Ternyata khutbah yang disampaikan khatib Jumat kemaren langsung mengarah ke diriku. Ada satu kalimat yang cukup bisa mengingatkan kita semua yaitu, “Manusia tidak akan tahu kapan akan mati. Kalau Allah berkehendak, setelah ini, besok, ataupun lusa kalau kita harus mati maka matilah kita”.

Weekend kemarin dipastikan Aku menjadi penghuni setia tempat tidur karena gejala tipusku kambuh lagi. Berawal setelah solat subuh badan terasa ngilu semua dan agak nggregesi, ditambah lagi perut sedikit bergejolak. Pengalaman mengisyaratkan teman lama datang lagi.

Mau gak mau semua jadwal weekend yang sudah disusun rapi terpaksa dipending semua. Padahal, malam sebelumnya masih bisa jalan-jalan bareng keluarga. Tapi gimana lagi? Istirahat total dua hari adalah jawaban yang tepat. Memang rencana Allah tidak ada yang tahu.


4 thoughts on “Weekend”

  • 1
    dhieeewhe on June 29, 2009 Reply

    dah sembuh mas ??
    ^_^

  • 2
    Juminten on June 30, 2009 Reply

    sama, mas. aku jg beberapa hari terakhir ini ga fit banget! hix… padahal byk yg harus dilakukan. sangat mengganggu. huhuhu…

  • 3
    ical on July 10, 2009 Reply

    Wah saya pernah mengalami hal yg sama. Khutbah jumat memang sering bikin tersentak. Lumayan buat menyadarkan diri setelah sibuk dg dunia.

  • 4
    latree on July 10, 2009 Reply

    kalo sudah merasa diingatkan begitu, what do you do?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *