Mesej Yang Aneh

12. May 2008 Sekilas Info 8
“smua HANDPHONE malam ini dimatikan. Menurut METRO TV, pada jam 11 malam ini akan ada gelombang radiasi yang besar yang berbahaya utk manusia. yang akan tertangkap oleh semua hp & pemancar. Beritahu yang lain/teman2 jgan taruh hp dekat kepala” Sore tadi aku dapet beberapa message di Yahoo Messenger (YM) yang bunyinya sama persis kayak di ...

Dapetin Bukunya Dong!

28. April 2008 Sekilas Info 10
Seperti yang pernah terungkap pada artikelku sebelumnya tentang buku yang kubuat bareng Ogi, 6 JAM MERIAS BLOG, aku pengen menjelaskan isi sekaligus mempromosikan buku itu di blog ini. Namanya juga merias, yang menjadi pusat perhatian dari buku ini adalah bagaimana caranya agar sebuah blog bisa menarik dan “cantik” agar bisa menjadi magnet bagi pengunjungnya. Bagi ...

Tertawa Memang Sehat, Tapi…..

15. April 2008 Sekilas Info 2
Membaca salah satu isi berita Kompas Minggu, 6 April 2008, yang berjudul : Wapres: Jembatan Suramadu Tak Boleh Dipasangi Bendera Parpol, ada sedikit keanehan yang ditampilkan oleh para pemimpin bangsa Indonesia ini. Meskipun sedikit telad dalam mempostingnya, tetapi ganjalan tetap tak bisa terbendung. Dalam berita yang menceritakan tentang pembangunan Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan ...

Morning Sickness

14. February 2008 Sekilas Info 4
Awalnya penasaran juga apa sih maksudnya? Morning sickness kalau diartikan adalah kesakitan di pagi hari. Dari namanya sih terlihat keren. Tapi ternyata tidak semua orang bisa mengalami morning sickness. Utamanya, wanita yang sedang hamil muda yang mengalami kondisi seperti itu. Dalam istilah kebidanan, yang dimaksud dengan Morning Sickness adalah rasa mual dan muntah yang terjadi ...

Ada Obral Domain Sob!

05. February 2008 Sekilas Info 2
Kemaren baca news di IDwebhost yang tak lain adalah penyedia domain hosting murah yang pernah kukenal cukup kaget. Mereka menjual domain dengan harga gila-gilaan….. 2700 rupiah sob! Fiuh, bener-bener pantas jadi penyedia domain murah paling dahsyat. Nie sepenggal iklan dari IDwebhost itu : Pengen punya domain tapi duit cuman goceng? mungkin ga ya??….. pasti mungkin ...