CERITA DARI SEBERANG

04. February 2007 Cerita Singkat 0

Muara Tebo, 4 februari 2007

Kali ini aku tidak akan bercerita tentang hal pribadi tetapi akan kucoba menceritakan tentang teman kerjaku yang sudah lebih sebulan ini menjadi partner di Muara Tebo ini. Namanya Charles Pasaribu. Dari namanya saja sudah terlihat bila dia produk asli Batak, tepatnya pemantang siantar. Bahkan terlihat jelas dari logat bicara dan struktur wajahnya ( gambar terlampir – nyusul )

Secara fisik dia memang tidak seganteng aku, jauh di bawah hahahhahaha. Rambut bagian depannya yang telah “ membotak “ mengisyaratkan kalo dia sudah tidak muda lagi. Dia sendiri mengaku terlahir pada tahun 1980, tetapi hal itu dibantah oleh temanku yang lain. Dia pernah mengetahui kalo Charles ini dilahirkan pada tahun 1978 atau 4 tahun lebih tua dari aku.

Namun, setua apapun dia, tetapi kepribadiannya sama sekali tidak mencerminkan hal itu. Menurutku dia sangat terlalu manja dan egois. Dan yang paling aneh, dia ini sering sekali “ mutungan “ atau suka ngambek bila terkadang keinginannya tidak terpenuhi. Kalo sudah gitu biasanya dian 5 – 10 menit, setelah itu kerjaan dilakukannya sendiri, walaupun masih dalam keadaan diam.

Nah itu dia sekilas tentang Charles Pasaribu. Hingga kini aku belum memutuskan apa sisi positif dari dia. Kalaupun kelebihan yang aku tahu hanya di sekitar giginya yang agak tonggos