Perjalanan Cinta Takkan Goyah Oleh Apapun

15. October 2014 Catatan Ringan 0
Saat itu menjelang maghrib di pertengahan Oktober tahun 1997, “Pulang naik apa? Gak dijemputkah? Ayo bonceng aku aja, bis juga udah gak ada nih (translate dari bahasa Jawa).” 10 tahun berselang sekitar jam 8 pagi di hari Senin, 15 Oktober 2007, “Saya terima nikahnya…….. SAH!” Tak terasa obrolan yang berawal dari tawaran iseng berubah menjadi ...

Aljazair Sang Pemberi Kejutan World Cup 2014

03. July 2014 Total Football 0
Piala Dunia Brasil 2014 sudah akan memasuki babak perempatfinal dimana semua kontestannya adalah juara di masing-masing grup, seperti Brasil, Belanda, Perancis, Kolombia, Kostarika, Argentina, Belgia, dan Jerman. Kostarika adalah tim kejutan di babak perempatfinal ini. Meski demikian, dari beberapa pertandingan yang saya tonton, pertandingan di babak 16 besar antara Jerman melawan Aljazair menurut saya adalah ...

LDR

16. May 2014 Catatan Ringan 0
Kamu pernah atau bahkan sedang mengalami hubungan jarak jauh atau yang sering disebut LDR (Long Distance Relationship)? Pasti ribet ya kalau pacaran jarak jauh kayak gitu. Ribet di ongkos sih yang utama. Ongkos kalau kangen dan pengen ketemuan, ongkos pulsa, ongkos internet, belum lagi ongkos tissue kalau kamu pengen mewek-mewek karena lihat teman kamu lagi ...

Banyak Cara Dalam Mensupport Kebanggaan

27. April 2014 Catatan Ringan 0
Mungkin postingan ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya yang menyangkut tentang klub kebanggaan. Sebagian orang menyatakan bahwa untuk mendukung klub kesayangannya itu harus berdiri, berteriak, dan bernyanyi lantang di area stadion, baik saat klub bermain di kandang maupun tandang. Tapi sebagian lainnya merasa itu tidak adil. Iya, tidak adil. Karena bagi sebagian yang lainnya itu ...

Apakah Kebanggaan Bisa Memberikan Kenikmatan?

17. April 2014 Catatan Ringan 0
Suatu hari ada seseorang yang pernah berkata bahwa kebanggaannya kepada klub yang dia suka bakal dia pastikan melebihi apapun yang dia punya. Menurutku kalimat itu adalah kalimat dari seseorang yang hidupnya masih jauh dari yang namanya bayar SPP anak, bayar angsuran motor, bayar listrik bulanan, atau bahkan bayar KPR rumah. Sebuah kalimat yang tidak memiliki ...