Nge PLURK Yoook!!

27. August 2008 Refreshing 5
plurk

Tergila-gila pada suatu hal yang baru udah bukan hal yang jamak buat kita, apalagi aku. Di blogku ada maenan baru yang imut, namanya plurk. Emang sih, aku udah daftar sejak Juni lalu, tapi baru ngeh asiknya 2 hari ini.

Plurk, aneh banged ya namanya, kayak blog dengan mini kata karena kita bisa mengedit dan memperbarui tampilan profile kita, tapi juga kayak prenster, yang memungkinkan kita nambah temen. Jadi pada dasarnya plurk ini bersifat social networking.

Aku tau plurk Juni lalu dari ogik, tapi baru nampilin ke blog ku 2 hari yang lalu, itupun setelah aku liat-liat di blognya Juminten. Padahal plurk sendiri udah dikenalin di publik sejak bulan Mei. Agak telad sih, tapi daripada gak tau sama sekali. kwkwkwkw.

Asiknya dari plurk ini, kita bisa ngomentarin kata-kata dari teman plurk kita. Jadi kalo kupikir lagi, malah kayaknya jadi seperti tempat chat aja. Yang bikin semangat pake plurk adalah adanya KARMA. Semakin tinggi karma-nya, maka kemampuan mempersonalkan atau mengutak-atik plurknya semakin banyak juga.

Lumayan juga nie buat refreshing pas suntuk ato pas lagi senggang. Demam plurk sedang melandaku. Bagaimana dengan kalian?


5 thoughts on “Nge PLURK Yoook!!”

  • 1
    Juminten on August 27, 2008 Reply

    masa sih gara2 lihat punyaku? hihihi…
    padahal aku ngeplurk baru 15 hari, loooohh…

  • 2
    phery on August 28, 2008 Reply

    to Juminten : iya, baru ngeh kalo dah punya login di plurk setelah liat blogmu

  • 3
    Ogi on August 29, 2008 Reply

    harre genee ? telat amir. :))

  • 4
    thea on August 31, 2008 Reply

    aku dah bosen banget nge-plurk

  • 5
    Nike on September 2, 2008 Reply

    Karma… mari diburu :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *