Phuket (udah lama) Ada di Jogja Loh

22. April 2008 Refreshing 2

sup tom yamTadi malem, berawal dari ajakan seorang temen cewek, Mariana, yang lagi ultah, untuk pertamakalinya aku akhirnya ngerasain makan di warung Phuket Thailand, gratis lagi.

Warung ini belum lama buka cabang di daerah Tompeyan, tepatnya utara belokan menuju ke Tegal Rejo, Yogyakarta. Lumayan nyaman karena emang suasana jalan di daerah itu tidak seramai di daerah lainnya di Jogja. Jadi kami bisa makan dengan puas. Gimana gak puas? Gratis bro!

Tanpa basa-basi (dengan restu dari yang ultah) kami memesan masakan secara adil. Maksudnya adil itu, semua masakan yang ada kami pesan biar bisa dirasain semuanya. Ya gimana lagi, namanya juga ditraktir, bebas to yoh milihnya.

Dengan berbekal kenekatan yang dijalani 7 perut orang, satu masakan ke masakan yang lain berhasil mendarat mulus ke meja nomer 8, meja kami. Mulai dari Sup Tom Yam, kwetiau thailand, Sapi Panggang, udang bumbu, sama roti naan udah sukses kucoba. Hasilnya? Enaaak tenaaaaann.

Tak ketinggalan minuman yang kujajal itu juga tak kalah sangarnya, yakni Es Teh Thailand, es teh yang dicampur sama cream atau apa ya itu. Tapi rasanya jadi enak banged. Bukan tidak mungkin aku bakal kesana lagi nanti.

Walhasil, tanpa mengurangi rasa hormat aku pribadi sangat berterima kasih kepada temenku Mariana yang dengan sudi memberikan kami yang ndeso-ndeso ini (dalam artian ferry, herlin, mbak riny, n lopes) buat mencicipi masakan Phuket yang udah kondang kesana-kemari ini.

Akhirnya, Kami semua pulang dengan hati gembira dan saling bergandengan tangan penuh kemesraan. Cieee komik banged man!

Buat temen-temen yang pengen ke warung phuket jangan lupa ajakin saya yah.


2 thoughts on “Phuket (udah lama) Ada di Jogja Loh”

  • 1
    thea on April 25, 2008 Reply

    Waa…ana ultah to??

    Kapan traktir aku ma Ogi??

  • 2
    Militaria on July 29, 2008 Reply

    Fajna stronka, dodalem ja sobie do ulubionych, bede tu zagladal czesciej, pozdrawiam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *