Sepakbola di Minggu Pagi

07. August 2006 Refreshing 4

Minggu (6/8) pagi kemaren akhirnya sebagian (kecil) crew JogjaCamp maen sepakbola di lapangan depan Graha Sabha Pramana (GSP) UGM. Walopun agak telad, kita bisa ikutan maen sama temen-temen kontrakannya Wawan. Asik siihhh….tapi kok hari ini jadi capek ya. Apa gak pernah olahraga trus kemaren maen bola jadi badan pegel-pegel semua.

Minggu kemaren, walopun tidak didukung dua pemain bintangnya, yakni Francesco Tanto en Aviv Shevchenko, JogjaCamp masih bersedia menghadirkan para pemain mudanya. Pagi kemaren empat pemain hadir, yakni John Phery, Aji Beckham, Ali Zidane, en pemain muda berkualitas Wawan Rooney.

Yang mendampingi pasukan itu kemaren adalah pelatih Ogi Ferguson bersama asistennya Herlin Ancelotti. Sebenernya tim ini dijadwalkan bertanding dengan tim dari Amikom FC namun karena kekurangan pemain maka mereka bertanding dengan dicampur dari tim lawan dan bertanding lima vs lima.

Tiga punggawa JogjaCamp, yakni Wawan, Ali, dan Aji bersama dua orang dari Amikom 1 FC bergabung bersama. Sementara, phery dengan percaya diri bergabung bersama empat pemain dari Amikom 2 FC. Hasilnya not bad lah. Amikom 1 FC berhasil unggul 3-2 atas Amikom 2 FC.

Hasil itu cukup menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain debutan di JogjaCamp FC dari lima gol yang terjadi, di tim amikom 1 semua gol berasal dari anak2 JogjaCamp, yakni dua gol dari Ali dan satu gol dari Wawan. Sedangkan, 2 gol dari Amikom 2 salah satunya merupakan gol dari phery dan satu lagi gol yang dicetak pemain Amikom merupakan operan silang dari phery.

Bila melihat hasil yang mengembirakan kemarin walopun hanya ‘sedikit’ yang hadir namun bukan tidak mungkin pelatih Ogi Ferguson bakal menambah jam terbang para pemainnya dan diharapkan di pertandingan berikutnya dapat bermain full team dengan 11 pemain termasuk dua pemain bintang yang absen di pertandingan ujicoba tersebut.


4 thoughts on “Sepakbola di Minggu Pagi”

  • 1
    nanang on August 7, 2006 Reply

    Kok jam 09.30 wis bubar???

  • 2
    oggix on August 8, 2006 Reply

    bal2an 10 menit wae pegel2. jiann

  • 3
    wawan on August 8, 2006 Reply

    wah cukup sekali wae pher, cengkehe isoh metu kabeh nak sering bal-balan

  • 4
    wew on August 8, 2006 Reply

    wah.. sayang saya baru cedera, jadi tidak bisa main -_-‘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *