Weekend Lagi

18. January 2008 Refreshing 3

Jumat sore! Itulah hari-hari yang paling dinanti-nantikan oleh seluruh umat manusia di kawasan JogjaCamp, terutama aku sih…! Setelah kerja yang cukup keras dan melelahkan selama 5 hari dari Senin sampai Jumat tibalah saat yang membahagiakan kala Mbak Riny datang ke lantai dua pada Jumat sore. Tahu kenapa? Itulah waktu-waktu yang menentukan bergulirnya kembali hidup kami.

Gak perlu disebutin deh apa maksudnya itu. tetapi yang pasti Jumat sore mbak Riny dapat dikatakan lebih cantik dari hari-hari biasanya. Yang paling menyenangkan dari Jumat sore selain itu udah pasti saatnya weekend dimulai. Weekend yang membuat seluruh penat berubah menjadi keceriaan.

Sabtu-Minggu bisa menjadi hari-hari yang diidamkan. Seabrek rencana pasti udah menghadang pada list agenda hari itu. Apalagi minggu-minggu lalu 2 hari tersebut di agendaku full terus. Tapi kayaknya minggu ini belum ada schedule yang ketat. Moga-moga aja bisa berleha-leha di rumah bareng keluarga.

Tapi….siapa tahu?


3 thoughts on “Weekend Lagi”

  • 1
    oggix on January 23, 2008 Reply

    ayo fer, weekend radjin2 kumpul ma “keluarga baru” di kamar :D

  • 2
    Big Bang Support on January 29, 2008 Reply

    Huahahahahaha !!! mbak riny emang sangat cantik tiap jumat dan tanggal 28 tiap bulannya..
    Doooohh enaknya yang sabtu minggu libur, sementara di sudut gelap sana, segerombolan pemuda menjadi garda depan yang tak kenal lelah.(hihihihihi..)

  • 3
    riny on February 5, 2008 Reply

    riny memang paling cantik kok hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *