AdsenseCamp Punya Paket Iklan Partner

08. November 2010 Sekilas Info 1

Udah lima bulan layanan ini jalan tapi saya ternyata belum mempostingnya di blog ini. Ya, masih seputar kerjaan saya. Ini tentang AdsenseCamp, salah satu layanan adsense berbasis Indonesia yang sudah sangat terkenal itu hingga ke pelosok nusantara.

Gini ceritanya, mulai 1 Juni 2010, AdsenseCamp membuka kesempatan dalam menjalin kerjasama dengan partner melalui sistem Iklan Partner. Sistem ini membuka kesempatan yang lebih besar bagi para publisher untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk partner AdsenseCamp di website publisher.

Apa itu Iklan Partner?

Iklan partner adalah sistem kerjasama antara AdsenseCamp dengan partner yang dipromosikan melalui website publisher dengan sistem komisi pay per transaksi.

Publisher akan mendapatkan komisi apabila ada pengunjung website/blog Anda melakukan order dan pembelian paket yang ada di website partner. Anda akan mendapatkan komisi sekian persen (sesuai kesepakatan AdsenseCamp dan partner) dari total pembelian.

Bagaimana Caranya?

1. Masuk ke member area AdsenseCamp pada menu partner.
2. Pilih Pasang Script Partner.
3. Pilih channel (blog) yang akan Anda pasangi script partner.
4. Klik pada pilih tampilan iklan ini. Anda bisa mengubah warna text.
5. Copy dan paste script tersebut ke website/blog Anda.

Berapa Komisi Saya?

Untuk melihat jumlah komisi yang Anda dapatkan dari iklan partner melalui submenu Advance Report. Anda juga bisa mengetahui siapa saja pengunjung blog Anda yang melakukan pembelian di website partner dan berapa total pembeliannya melalui submenu Overview pada bagian Detail order.

Ada teman-teman yang sepertinya tertarik? Atau bingung? Atau pengen mempromosikan perusahaan kalian? Buka dulu deh di AdsenseCamp.com atau tanya ke customer support yang sedang online. Bik-baik kok mereka. Selain itu, online nya juga 24 jam kok. Yuk.


1 thought on “AdsenseCamp Punya Paket Iklan Partner”

  • 1
    putu on November 27, 2010 Reply

    saya udah lama gabung di adsensecamp tapi earning ga nambah nambah T_T entaha ga hoki atw gimana….

    berdasarkan pengalaman saya google adsense masih tetap yg terbaik.

    salam kenal mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *