Dian Sastro dan Film 3 Doa 3 Cinta

05. December 2008 Refreshing, Sekilas Info 9

Tadi malam saat pulang melewati pertigaan Jalan Gejayan-Mrican terbaca sebuah baliho besar. Dian Sastrowardoyo kembali berduet dengan Nicholas Saputra main di film terbaru mereka, 3 Doa 3 Cinta.

Dua pemain film berbakat tersebut kembali dipasangkan setelah di film terdahulunya, Ada Apa Dengan Cinta (2001) meraih sukses besar dan juga mengembalikan popularitas perfilman Indonesia yang beberapa waktu sebelumnya terpuruk.

Film yang penggarapan skenarionya sampai 3 tahun ini sudah diputar terlebih dahulu di Cinema du Sud, yang merupakan bagian dari ajang Festival Film Cannes, Perancis dan telah ditayangkan perdana secara resmi di Pusan, Korea Selatan pada bulan Oktober lalu.

Secara singkat, film ini mengisahkan tentang persahabatan tiga remaja yang diperankan oleh Nicholas Saputra (sebagai Huda), Yoga Pratama (Rian), dan Yoga Bagus (Syahid).

Mereka ini tiga santri pada sebuah pesantren di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Namun setelah salah satu dari mereka, Huda, bertemu dengan penyanyi dangdut keliling, Dona Satelit yang diperankan oleh Dian Sastro, tiba-tiba sesuatu terjadi dan mengubah jalan hidup mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya? Kita sendiri baru bisa melihat akting Dian Sastro di film 3 Doa 3 Cinta di bioskop Indonesia mulai tanggal 18 Desember 2008 mendatang.


9 thoughts on “Dian Sastro dan Film 3 Doa 3 Cinta”

  • 1
    Celebrities Gossip on December 5, 2008 Reply

    wahhh… dah gak sabar pengen liat akting dian sastro+nicholas… thax ya bos infonyaa…

  • 2
    etha on December 5, 2008 Reply

    kira2 bakalan bagus ga yah pilemnya …

  • 3
    phery on December 5, 2008 Reply

    to etha : kalo dian sastro sih kujamin bagus :D

  • 4
    Eljaholic on December 6, 2008 Reply

    Weleh.. skenarionya bikinnya 3 tahun? kalo sampe jelek ya kebangeten tu ;))

  • 5
    pucca on December 7, 2008 Reply

    loh kok iklan itu gak ijin aku ?? sejak kapan gambarku terpampang di gejayan?? setauku aku belum taken kontrak tuh :(
    apakah ini indikasi kalo nicholas saputra ingin berpasangan denganku :D

  • 6
    pucca on December 7, 2008 Reply

    bagi satenya om.. hikss saya lapar om.. belum makan. keluarga jauh.. teman pun sudah ga ada :(

  • 7
    phery on December 10, 2008 Reply

    to Eljaholic : harusnya bagus, kalo liat yang maen dian sastro :D

    to pucca : oh iya ya, kamu mirip sama dian sastro. Mirip ceweknya.

    to pucca lagi : orang miskin ya

  • 8
    hamdy on December 18, 2008 Reply

    Dian Sastro and Nicholas wow … ane gak sabar pengen nonton sore ini juga, pasti rame antriannya. Gak rugi rogoh kocek liat akting bintang sekaliber dunia

  • 9
    pasha on December 18, 2008 Reply

    Barusan nonton di bioskop deket rumahku. Cukup memuaskan. Goyangnya Dian kurang hot, tuh. Tapi salut banget buat duo Yoga, mainnya bagus. Nico, lumayanlah, tapi tetap aja kaya Rangga. Kagok juga ngeliat Nico jadi kiai (ups, spoiler!)… Yah… asyiklah, melototin santri2 cakep dan penyanyi seksi. Kapan2 pengen nonton lagi ah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *