KANGEN

11. March 2007 Sekilas Info 0

Tebo, 11 Maret 2007 Jam 22:52

Jogja benar-benar kota yang luar biasa. Semakin lama meninggalkan kota itu semakin rindu pula akan suasana keramahannya. Memang bukan hal yang mudah untuk melupakan begitu saja kota kelahiran ini. Bila Bali disebut sebagai daerah yang eksotis, maka aku menyebut Jogja sebagai daerah yang fantastis…suasananya itu loh…Bikin Kangen.

Teman-teman yang pernah kost di Jogja pun mengakui bahwa mereka merasa nyaman berada di kota ini. Tak heran banyak teman kuliah yang masih saja belum lulus hanya karena enggan meninggalkan Jogja. Kota yang satu ini mampu memberikan bekas di hati orang yang pernah menyinggahinya.

Setiap malam selalu saja teringat saat-saat memutari sudut-sudut Jogja dengan motor tercinta. Tak sabar rasanya untuk segera kembali dan bernostalgia bersama teman-teman. Berkeliling dari warnet satu ke warnet yang lain. Berjalan jalan di mallioboro. Makan malam di tempat mbak Sophie, Nonton tv di Ngadisuryan dan bermalam panjang di Oase yang sangat berkesan.

Dalam hati selalu berdoa agar dapat segera kembali ke Jogja walau hanya semalam saja. Ingin segera menikmati suasana walau hanya sesaat. Jogja, memang tak mudah untuk melupakanmu.