TEMBILAHAN CITY

06. March 2007 Sekilas Info 0

Tembilahan, 4 Maret 2007            Jam 23:10

Pada hari ini ( Minggu ) kembali aku mendapat kesempatan melihat daerah yang sama sekali baru kukunjungi untuk pertama kalinya. Aku mengunjungi kota Tembilahan di Indragiri Hilir, Riau. Di kota pesisir ini aku diajak oleh Bang Yudhi ( Regional Manager MSM di Sumatera ) untuk melakukan presentasi di hadapan Kabag dan Staf Bagian Keuangan Pemda Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil ) pada Senin ( 5/3 ) besok pagi.

Dipanggilnya aku ke Pekanbaru oleh Bang Yudhi lumayan mengejutkan, apalagi untuk melakukan presentasi di daerah. Cukup beralasan, karena aku disini terbilang masih junior ( baru masuk bulan keempat ) dan masih banyak akuntan yang lebih senior. Tetapi karena semuanya sibuk di daerah masing-masing, maka dipanggillah diriku.

Tembilahan sebenernya bukan kota yang besar, tetapi karena semua kegiatan berkumpul di suatu titik maka kota ini terlihat ramai dan sangat padat. Bahkan bisa dibilang semrawut dan agak kotor. Beruntung hari ini tidak hujan, kalo sampe hujan seluruh kota bisa banjir. Maklum aja, kota ini persis di pinggir laut.

Beruntung banget pergi bareng bos ke Tembilahan. Dari Pekanbaru kami naik mobil yang khusus dicarter buat kami dan nginap di wisma yang semuanya dibayari Bang Yudhi. Tapi yang jelas bertambah satu lagi kota di Sumatra yang berhasil kukunjungi. Bekerja sambil refresing.