David Beckham, LA Galaxy, dan Syahrini

Kemarin, Indonesia kedatangan salah satu selebritis di panggung lapangan hijau sepakbola, David Beckham. Dia tidak sendiri, tetapi dalam satu paket bersama klubnya, Los Angeles Galaxy, salah satu klub dari liga MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat, yang akan bertanding melawan gabungan pemain timnas Indonesia U-23 dan senior besok Rabu (30/11) di Stadion Gelora Bung Karno.

Di LA Galaxy ada beberapa bintang yang terkenal, seperti gelandang timnas AS, Landon Donovan dan juga kapten timnas Irlandia, Robbie Keane, yang juga mantan pemain Liverpool.

Ada satu hal yang menjadi obrolan tambahan, yakni adanya pengalungan bunga kepada David Beckham. Pengalungan bunga ke selebritis manapun itu wajar. Tapi tidak, bila yang mengalungkan adalah Syahrini, penyanyi yang terkenal dengan jargon : “alhamdulillah yah…”

Kenapa bukan Kris Dayanti, Agnes Monica, atau penyanyi kelas atas lainnya? Kenapa juga bukan ikon sepakbola Indonesia seperti Bambang Pamungkas ataupun Boaz Solossa? Kenapa harus Syahrini? Orang jadi berpikir apa selebritis di Indonesia mentok di Syahrini?

Tapi bisa jadi ini adalah trik dari panitia agar kedatangan David Beckham dan LA Galaxy menjadi sebuah berita yang menggemparkan, tidak hanya diliput oleh media bernuansa olahraga, tapi bisa juga oleh infotainment yang pasti akan sangat cepat mengkait-kaitkan hubungan Beckham-Syahrini.

Atau mungkin juga itu trik buat pembelajaran bagi pemain lokal kita, kalau pemain tetap harus fokus di pertandingan meskipun digoda media dan infotainment. David Beckham, Landon Donovan, Robbie Keane, dan lain-lain yang akan mengajarkan kepada para pemain timnas Indonesia.

Selamat datang di Indonesia, Becks. Nikmatilah pertandingan melawan Indonesia Selection dan lihatlah animo penikmat sepakbola Indonesia di GBK besok malam.


2 thoughts on “David Beckham, LA Galaxy, dan Syahrini”

  • 1
    ogi on December 26, 2011 Reply

    kapan posting blog lagi bung seleb ?

  • 2
    Belajar Photoshop on January 14, 2012 Reply

    iia nii kang kapan.. sambil nunggu masalah adreview yg saiia tanyain di post akangnya yg bersangkutan sama hal itu :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *