Nurdin Turun !!

Ada yang gak kenal nama Nurdin Halid? Yang dulunya gak tahu pun sekarang mulai mencari tahu. Yang awalnya biasa saja pun kini mulai belajar membencinya. Dialah orang nomor satu di persepakbolaan Indonesia sekaligus musuh terbesar bagi suporter.

Ya, ketua umum PSSI ini memang sedang digoyang posisinya oleh kebanyakan suporter di Indonesia, demikian juga dengan saya yang selalu mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia.

Sebagai wujud peran serta saya dalam mendukung untuk menurunkan Nurdin Halid dan revolusi PSSI, saya berniat membeli kaos Nurdin Turun yang banyak dijual oleh teman-teman suporter.

Setelah melakukan browsing kemana-mana dan tanya ke berbagai teman yang menjual kaos semacam itu, akhirnya pilihan saya jatuh ke toko online female store yang juga menjual kaos Nurdin Turun.

Sabtu (19/03) kemarin, kaos pesanan saya sudah sampai di rumah. Kaos berwarna putih tersebut bergambar Nurdin Halid berwujud setan yang membawa bola dan ada tulisan di bawahnya, “NURD*N TURUN”.

Oh ya, selain berwarna putih ternyata female.store.co.id juga menjual kaos yang berwarna merah dengan berbagai macam ukuran. Tapi saya lebih memilih yang berwarna putih.

Sebagai salah satu pecinta sepakbola Indonesia, Saya mengucapkan terima kasih kepada female store yang turut mendukung kampanye Nurdin Turun dan Revolusi PSSI.

Demi kemajuan sepakbola Indonesia.


2 thoughts on “Nurdin Turun !!”

  • 1
    Ogi on March 21, 2011 Reply

    Kuru tenannn foto modele

  • 2
    setiadi dharsono on June 3, 2011 Reply

    pak nurdin itu penjahat buktinya dia pernah dihukum nurdin itu senang kalau dihujat dibalik hujatan itulah dia berlindung untuk menghindari hukum dari korupsinya selama jadi bosnya PSSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *