This Is Anfield!!

20. February 2008 Total Football 4

Liverpool FC - Steven GerrardTeriakan seperti itu memang pantas dilontarkan oleh para liverpudlian saat tim kesayangan Liverpool FC bertanding di Stadion Anfield. Jarang ada tim lawan yang memiliki kesempatan menang di kandang yang terkenal angker bagi tim lawan itu. Apalagi di kompetisi Eropa.

Ya, pendukung Liverpool lagi bangga-bangganya hari ini setelah pagi tadi ngeliat Gerrard dan teman-temannya menang mutlak dari raksasa Italia, Inter Milan dengan skor mantap 2-0. Hasil yang cukup membuat kita bisa membusungkan dada di depan pendukung tim lain terutama pendukung MU yang satu itu.

The Reds sendiri dalam pertandingan tadi pagi menang lewat tendangan pantulan yang diterima oleh Dirk Kuyt pada menit ke-85 en tendangan keras khas dari kapten Steven Gerrard di masa injury time. Cukup deg-degan juga menunggu datangnya gol ini. Maklum, Inter udah bermain dengan 10 pemain sejak menit 30 babak pertama.

Dengan kemenangan ini semakin mengukuhkan bahwa Liverpool merupakan tim raksasa spesialis Eropa, karena sebelumnya mereka tersingkir dari Piala FA setelah kalah 1-2 dari tim Divisi bawah, Barnsley. Tidak masalah, yang penting Anfield tetap bergembira.

Ok, guys! You’ll Never Walk Alone!!!


4 thoughts on “This Is Anfield!!”

  • 1
    oggix on February 20, 2008 Reply

    hanya bejoooo

  • 2
    Ilma on February 21, 2008 Reply

    Golnya ckp bikin deg2an jg ya,di 10 menit terakhir gt. Moga seterusnya bs gini terus lah.. Jd mengobati kekalahan kmrn. You’ll never walk alone,hehe.

  • 3
    suket on February 29, 2008 Reply

    hehhe… liverpool memang lg seneng bikin gol dimenit2 akhir.
    sing penting menang yo pher..
    go The REDS!
    beat the devil!

  • 4
    kumpul on March 25, 2008 Reply

    arsenal aja ahh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *